cara hack fb,,,,,,

Hack akun FB...???

Hmmmm.....

Buat apa ?

Setiap orang pasti punya alasannya masing-masing.

Tapi mungkin saat ini yang terjadi. Kebanyakan orang berusaha untuk membobol Akun FB milik orang lain adalah untuk mendapatkan sejumlah chips poker.

Mengapa?

Selain bisa di gunakan untuk bermain poker, chips tersebut juga bisa menghasilkan sejumlah uang. (real money lho!)

Dari beberapa pengalaman yang pernah saya lakukan. Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan akun FB milik orang lain. Diantaranya adalah ;

1. Menggunakan script Fake Login.
Cara ini, untuk sekarang ini bisa di katakan sudah basi alias ketinggalan. Karena sudah banyak orang atau pengguna Internet yang mengetahui tentang hal ini. Jadi kebanyakan dari mereka sudah tahu cara mengatasinya. Tapi jika kamu ingin mencobanya. Silakan cari script tersebut di google, dengan kata kunci Fake login. Pasti ketemu kok, karena banyak situs atau blog yang membahas hal tersebut

2. Menggunakan media Yahoo.com
Maksudnya adalah kamu harus mengetahui alamat email dari seseorang yang ingin kamu bobol FB-nya. Trus lakukan reset password di yahoo.com
Caranya ; Buka situs yahoo.com, trus klik sign in (masuk). Kemudian klik "Saya tidak dapat mengakses akun saya" (I can't acces my account)
Setelah itu pilih pilhan "Saya lupa sandi saya"

Pada halaman berikutnya masukkan ID atau alamat email orang yang ingin kamu hack, lalu masukkan kode keamanan Captcha untu mereset password yahoo.

Nah, hal yang paling sulit di sini adalah kamu harus bisa menebak jawaban-jawaban dari pertanyaan yang di buat sang pemilik email. Jika kamu berhasil menebaknya maka kamu bisa langsung mereset password tersebut.

Bagaimana cara saya menebak jawaban dari pertanyaan keamanan tersebut?
- Menggunakan data-data orang tersebut yang terdapat di FB di tambah dengan menggunakan feeling 1000 kemungkinan.

Cara ini memang agak sulit sih, tapi melalui cara ini. Pola pikir kamu akan lebih berkembang untuk menjadi seorang hacker. hehehheheh...

Lalu bagaimana jika kamu telah berhasil menjawab pertanyaan2 keamanan tersebut?
- Buka situs facebook.com trus klik 'Lupa kata sandi Anda"
- Masukkan kode keamanan dan alamat email orang yang ingin anda hack akun FB-nya. Trus klik "lanjutkan"
- Lalu klik "Atur ulang kata sandi saya"

Kemudian buka kembali akun yahoo yang telah kamu reset passwordmya. Dan lihat dalam kotak masuk atau spam. Di situ kamu akan menerima kode konfirmasi dari FB.
Masukkan kode tersebut pada halaman "Kode reset konfirmasi" di situs FB.

Jreng.... akun FB-nya telah berhasil kamu hack.

3. Menggunakan tools yang bernama brutus aet.
Dulu, tools ini sangat terkenal sekali dan digunakan banyak orang untuk mencari ID dan password.
Untuk mendapatkan tools ini, silakan kamu searching di google, dengan kata kunci brutus aet. Download tools tersebut dan baca cara penggunaanya.

4. Menggunakan tools keylogger
Cara ini bisa di katakan 100% sangat ampuh untuk mendapatkan id sekaligus password seseorang. Karena cara kerja tools ini adalah dengan merekam semua aktivitas yang dilakukan seorang user pada komputer yang telah di instal program keylogger.

Kemudian semua aktivitas tersebut akan dikirim tools ini ke alamat email orang yang memasang program keylogger ini.

Program ini bekerja secara hidden di balik monitor komputer, jadi user ngak akan tahu kalo komputer tersebut telah di pasang keylogger.

Satu rekomendasi untuk anda tentang keylogger yang simple tapi powerfull untuk di gunakan. Coba gunakan PERFECT KEYLOGGER.

Nah, selamat mencoba.

Good luck.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter

Diberdayakan oleh Blogger.

follow


bloguez.com

search

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info